Home » » Logo ke Dua

Logo ke Dua

Written By Unknown on Tuesday 29 April 2014 | 03:54


Assalamualaikum wr.wb
nah sob gambar di atas adalah hasil kedua saya dari Phtoshop.. sekarang saya lebih suka mainin Photoshop deh dari pada yang lain.. sampai sampai Absen dari Ngeblog.. hahahaha
Hmm sob.. gimana nih menurut anda,, udah bagus belum yah untuk di buat Logo blog.. minta Kritik dan saranya dong..
kalau belum bagus ntar saya benahin lagi.. kalau udah yah akan saya pasang..
Hmm kalau agan mau Logo Blog,, mau di buatin?? tapi jangan marah yah kalau Logonya jelek :p soalnya saya juga baru belajar,,
nah langsung aja sob.. Kritik yah :D
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close