Home » » Download Simple Css

Download Simple Css

Written By Unknown on Thursday 17 April 2014 | 04:04

Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang Di Blog Kami ya..!!
Nah Kali ini saya Akan berbagi Sebuah Software untuk belajar CSS
Tentu kalian suda mengetahui Apa itu CSS.. hmm untuk yang tidak tahu.. CSS singkatan dari [Cascading Style Sheet]. CSS ini berfungsi untuk menstrukturkan komponen komponen WEB yang beragam yangs sesuai dengan keinginan kita..
Nah.. Untuk kalian Nih saya Share Software untuk belajar CSS nya..
Karena Nggak Afdol kalau tidak bagi bagi..



Langsung aja Yuk download Software nya.. Santai Aja ini software Berukuran kecil kok.. jadi nggak sampai 5 menit untuk mendownload nya..

Untuk Download nya silahkan Klik Gambar nya yah.. :D

http://adf.ly/k7Djd


Nah Selamat belajar CSS.. Semoga sukses yah.. Ett ettt ett apa bila Link ini sudah tidak Aktif silahkan Berkomentar.. :D
Share this article :

19 comments:

  1. waah thanks gan ini yang ane cari
    ijin download dulu

    ReplyDelete
  2. fungsi software ini untuk apa gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini untuk Latihan atau belajar CSS gan..

      Delete
  3. Fiturnya apa ajah gan ? masih penasaran

    ReplyDelete
  4. Wah ane mau coba dulu, izin download gan

    ReplyDelete
  5. lumayan buat edit2 , makasih gan infonya. bagus ini

    ReplyDelete
  6. sebenarnya saya gak ngerti untuk edit2 css gitu, mungkin ada tutorialnya, boleh bagi ke saya .

    ReplyDelete
  7. wih mantap tu bisa untuk desain web kgk ?

    ReplyDelete
  8. kelebihannya dibanding dreamever apa gan?

    ReplyDelete
  9. wah mantap Cascading Style Sheet, izin sedot gan :D

    ReplyDelete
  10. ijin sedot gan

    ReplyDelete
  11. wih gan fungsinya buat apa gan ini tolong pencerahannya ane mau izin download juga gan makasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Fungsinya Buat Latihan CSS gan.. biar bisa Otak atik Blog atau WEB

      Delete
  12. kayaknya berguna juga buat newbie kayak saya...........ijin sedot ya gan :D

    ReplyDelete
  13. izin nyoba ya gan, siapa tau bisa bermanfaat nih buat ane yg lg butuh tutor css atau aplikasi'a :)

    ReplyDelete
  14. Wah Thanks ya gan Udah share :), Berguna banget nih, Apalagi gua Jurusan RPL, Lagi Nyari ccs :)

    ReplyDelete
  15. wah mantap nih, perlu dicoba. makasih infonya

    ReplyDelete

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close