Home » » Minta Saran

Minta Saran

Written By Unknown on Friday 25 April 2014 | 04:30

Assalamualaikum wr.wb
Hmm Gambar di atas adalah hasil pertama saya menggunakan Software Adobe Photosop cc..!!
Jelek yah..?? hehehe
Masih newbie sob.. minta kritik dan saranya dong.. :D jangan di Bully yah
Saya tertarik untuk menggunakan Photoshop karena saya terinspirasi dari teman saya,,
dia sangat jago dalam membuat Design dari Photoshop..
yah dengan ini saya akan lebih giat lagi belajar adobe Photshop.. agar saya bisa design dengan Hasil yang lebih.. dan menjadi seorang Desainer yang Top..!!
ini baru pertama.. saya akan membuat lagi dan lagi.. dan saya minta kepada agan untuk Mengkritiknya yah.. heheheh..
sudah dulu yah.. [ Tolong Di Kritik Sob]
Wassalamualaikum wr.wb
Share this article :

22 comments:

  1. manteeb, tapi kalau menurut ane sih coba ada efek tebal tipis nya sehingga lebeh keren

    ReplyDelete
  2. Itu karya pertama? :o tingkatkan gan mantep benerrr :D

    ReplyDelete
  3. wah Keren gan (y) ane mah boro boro bisa hehe, tapi menurut ane yang B nya kurang bagus :piece:

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. iyah gan.. makasih atas Saranya yah

      Delete
  4. Keren gan, cuma huruf Bnya aja gan. backgroundnya jangan hitam jadi gelap.

    ReplyDelete
  5. Keren Juga itu mass, saran saya sih backgroud huruf B nya jangan hitam heheh

    ReplyDelete
  6. Kalau saran saya si mending tulisan bagian atas (Blog) lalu tulisan di bagian bawahnya (Mas Tedy) :D Menurut saya itu lebih elegan dan keren (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh begitu yah mas.. ok nanti saya akan buat lagi

      Delete
  7. wah udah lumayan gan ini blog :3

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. keren sob kira kira make font apa

    ReplyDelete
  10. wah keren tuh gambarnya ,buat logo blog yaa gan ?
    kalo saran saya sih mending ikutin saran agan yg diatas :D ,hehehe

    ReplyDelete
  11. waaah., lumayan bagus gan :) mungkin tulisannya di warna yang lebih terang dikit deh gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh ok ok gan.. makasih yah gan atas saranya..

      Delete
  12. keren gan, ane masih blom ngarti pake photosop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhe..!!! Makasih..
      saya juga masih dalam tahap belajar gan

      Delete
  13. terlalu banyak efek cipratan gan, jadi tulisan blog mas-nya nggak kelihatan.. tapi udah keren kok,, lain waktu buatin logo buat blog ane juga dong hihihi

    ReplyDelete

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close