Home » » Cara Memasang Fanspage Di Blog

Cara Memasang Fanspage Di Blog

Written By Unknown on Wednesday 23 April 2014 | 04:02

Assalamualaikum wr.wb
Hmm selamat berkunjung kembali di Blog ini.. untuk pertemuan kali ini saya akan memposting tutorial untuk memasang sebuah fanspage di Blog kalian.. yahhh walaupun sudah banyak yang Post begini tidak salah dong apa bila saya posting beginian.. yah mungkin bisa menyalip page one blog lain heheheh :P aminn..
nahh yuk langsung saja
cara memasang Fanspage di Blog
1. Login ke Akun Facebook kalian
2. Lalu klik ini Facebook Developers
3. pada kotak bagian Facebook Page URL masukkan URL Fanspage anda
4. kemudian Setting sesuka anda
5. jika sudah selesai Klik Get Code
6. Setelah anda Klik Get Code anda akan mendapat 2 kode yang beda dalam penempatanya
Cara Meletakkan :
Untuk Kode 1
1. Masuk ke Akun Blog kalian
2. Klik Template >> Edit HTML
3. Cari Code <body> menggunakan CTRL+F
4. Pastekan Kode 1 tepat di bawah <body>
5. Klik Save

Untuk Kode 2
8. Klik Tata Letak >> Tambah Gadget >> HTML/JavaScript
9. Klik Save
10. Done

Nah bagaimana.. mudah kan sob.. semoga postingan ini bermanfaat yah.. dan apabila anda masih kesusahan dalam memasangnya silahkan anda Berkomentar di bawah.. insya allah admin akan fast Respon..
Tunggu postingan selanjutnya yah..
wassalamualaikum wr.wb
Share this article :

7 comments:

  1. wah keren tuh gan udah saya praktekin di blog saya :)

    ReplyDelete
  2. nice infonya gan

    ReplyDelete
  3. buat baca2 lagi biar lebih ngerti thanks infonya sob

    ReplyDelete
  4. Infonya sangat bermanfaat, ane coba dulu kebutulan lagi nyari :D

    ReplyDelete
  5. Izin nyoba gan, kebetulan ane lagi nyari2 masang FP di blog

    ReplyDelete

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close