Home » » Cara Mengganti Template Blog

Cara Mengganti Template Blog

Written By Unknown on Thursday 17 April 2014 | 03:10

Assalamualaikum wr.wb
Selamat Datang di Blog-Mas Tedy ini.. Nah ini adalah Postingan Pertama dari Blog ini..!! Karena Ini Blog baru.. saya mohon Bimbingan dari Master Master Blog..
Untuk Postingan Pertama.. saya akan berbagi cara Mengganti Template Blog.. Agar blog menjadi lebih indah dan enak di pandang oleh Visitor..
Mengganti Template blog tidak lah susah.. sangat mudah dan Simple..
Langsung aja dah Simak Tutorial Berikut ini
Cara Mengganti Template Blog.
  1. Cara Pertama.. Masuklah Pada Akun Blog kalian Masing masing
  2. Pastikan anda sudah mendownload Template yang anda Inginkan
  3. Masuk pada Menu Template pada Menu Blog Anda 
  4. Klik Tombol Cadangkan/Pulihkan yang terdapat di sebelah kanan atas Monitor Anda
  5. Setelah itu kemudian Klik Browse
  6. Pilih File template yang sudah anda Download [Yang anda harus unggah Hanya file yang berformat .xml jika tidak ada.. Extrack dulu Download an anda]
  7. Jika sudah selesai Klik Unggah
  8. Pergantian Template Pun Sukses..  
Nah di atas adalah Step by Step Untuk mengganti Template Blog.. dan Jika anda masih kesusahan Silahkan anda bekomentar di bawah.. 
Terimakasih atas kunjungan anda.. Tetap kunjungi Blog ini.. dan tunggu Update-an Tutorial Ngeblog Beriktnya
Wassalamualaikum wer.wb
    Share this article :

    19 comments:

    1. Oke Fixx Sekarang saya mengerti!

      ReplyDelete
    2. oh... nice ilmu yang diberikan

      ReplyDelete
    3. mantap gan, thanks infonya..

      ReplyDelete
    4. waah Nice info , thanks gan :)

      ReplyDelete
    5. dulu saya juga pernah g tau gan cara mengganti template , ane cari tutornya digoogle wkwkwk :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hahahah iya gan.. Kalau masih awal ngeblog emang gitu.. gak jauh beda ama saya dlu kok

        Delete
    6. Menurut saya infonya kurang menarik gan :D , karna hampir semua blog udah punya posting ginian, maaf ane kritik

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ohh iya gan.. Gpp ini malah yang saya tunggu tunggu...
        terimakasih loh atas Kritiknya

        Delete
    7. Nice post gan, walaupun sudah banyak yg ngepost begini. suatu saat post ini bakal berguna bagi orang yg baru pemula dalam dunia blogger :)

      ReplyDelete
    8. udah cocok sama template, jadi ga akan ganti :D

      ReplyDelete
    9. yah klo bisa saran, artikelnya bisa dibuat menarik lagi misalnya tips atau trik bahkan tempat download template yang keren atau sebagainya, klo seperti ini mungkin semua orang sudah tahu tapi usaha yang bagus !

      salam blogwalking !

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ohh iya mas.. Makasih yah saranya.. :D
        Sukses selalu dah..

        Delete
    10. Thankz gan, mulai ngerti ane?

      ReplyDelete

    Follow Twitter

     
    Support : Your Link | Your Link | Your Link
    Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger
    notifikasi
    close