Home » » Cara Merubah Warna Link Pada Blog

Cara Merubah Warna Link Pada Blog

Written By Unknown on Monday 21 April 2014 | 02:29

Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang di Blog-Mas Tedy.. untuk pertemuan kali ini saya akan memposting sebuah cara untuk membuat Link blog anda Berubah warna.. Ini berguna untuk menambah kecantikan Blog anda.. cara nya tidak lah sulit gan.. caranya sangat simple..
Nah dari pada penasaran kayak giman.. langsung saja simak Tutor berikut ini

1. Masukklah ke Akun Blog anda
2. Pilih Tata Letak
3. Pilih tamnah Gadget >> HTML/Java Script
4. Copy Pastekan Script di bawah ini
<script src="http://colorfullink.googlecode.com/files/collorfull.js"> </script>
5. Nah Kemudian klik simpan

jadi deh Link Blog agan berganti warna warni seperti pelangi :D
nah meduahkan caranya.. langsung aja deh di coba.. sekian yah dari saya tunggu Postingan selanjutnya
wassalamualaikum wr.wb
Share this article :

24 comments:

  1. waaah., mantap th gan :) izin coba boleh dong gan...

    ReplyDelete
  2. mantap mas gan.. tanpa edit HTML.. :D

    ReplyDelete
  3. itu untuk semua link atau untuk link di halaman pertama doank?

    ReplyDelete
  4. oh begito to cara nya,, izin coba ya gan :)

    ReplyDelete
  5. maksudnya link itu hyperlink?

    ReplyDelete
  6. kebetulan saya udah ganti duluan mas...blog ane juga udah ga kayak penampilan original template nya...

    ReplyDelete
  7. Unik juga mas tutorialnya, terima kasih ya.

    ReplyDelete
  8. kebetulan banget, soalnya warna link pada blog saya kurang enak dilihat. izin coba triknya sob,, :D

    ReplyDelete
  9. KEREN GAN, SANGAT DI BUTUHKAN UNTUK MEMPERCANTIK BLOG ANE

    ReplyDelete
  10. Keren nie gan buat mempercantik blog ane

    ReplyDelete
  11. haha keren gan, jadi kaya pelangi, izin terapin dulu :D

    ReplyDelete
  12. barusan saya coba keren bener gan

    ReplyDelete
  13. weh keren nih :D
    bikin link jadi menarik xD thanks ya

    ReplyDelete
  14. menarik sekali ni sob makasih infonya dan salam kenal

    ReplyDelete
  15. ternyata bisa di ubah ya..

    ReplyDelete

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close