Home » » Cara Menambah Mp3 Ke Blog

Cara Menambah Mp3 Ke Blog

Written By Unknown on Tuesday 13 May 2014 | 01:25

Assalamualaikum wr.wb
Hmm udah hampir 1 bulan nih saya Vakum untuk ngeblog.. di karenakan ada kepentingan yang tidak dapat di tinggal.. bukan cuman itu saja.. saya vakum di karenakan saya tidak ada teman buat ngeblog bareng.. hmm tapi sekarang saya udah ada teman buat ngeblog..
nah maka dari itu saat ini saya akan memposting Tutorian Ngeblog.. yaitu Cara Memasang Mp3 ke Blog.. nah apa gunanya memasang..??
gunanya adalah untuk membuat Pengunjung anda tidak merasa bosan.. dan tentunya lebih nyaman.. akan tetapi ada juga Visitor yang sangat terganggu dengan Mp3..
itu di kembalikan ke anda.. apa anda mau memasang atau tidak itu terserah anda.. ok langsung aja.. :D

Cara Memasang MP3 Ke Blog:
1. Masuk ke Akun Blog kalian
2. Kunjungi Website yang Menyediakan Music Misal Devine-Musik
3. Untuk Lebih Enak melihat daftar Lagunya Klik Browse All
4. Pilihlah Lagu yang hendak dipasang di blog anda
5. Setelah itu anda akan di beri sebuah code yang difungsikan untuk di pasang di blog..
    Cari Kode:
<EMBED SRC="http://divine-music.info/musicfiles/01 Rolling In the Deep.swf" AUTOSTART="TRUE" LOOP="TRUE" WIDTH="1" HEIGHT="1" ALIGN="CENTER"></EMBED>
Ubah kata TRUE ke False jika anda menginginkan Lagu di putar hanya Sekali

6. Masuk Ke Tata Letak >> Tambah Gadged >> HTML/Javascript
7. Pastekan Kode tersebut di situ
8. Finish..

Nah gimana..?? Sangat Mudah bukan..
nah itu dia Postingan saya semoga postingan saya bermanfaat untuk kalian yah.. dan apabila anda masih merasa bingung.. silahkan anda berkomentar di bawah..
tunggu postingan saya selanjutnya yah..
wassalamualikum wr.wb
Share this article :

6 comments:

  1. wah, kebetulan gan, blog baru saya blum pasang lagu

    sekalian share script lagunya gan :D

    ReplyDelete
  2. udah pernah ane coba nihh,, tapi sayangnya kok malah membuat blog kita jadi lemott.. jadinya ane hapus lagi aja... :D

    ReplyDelete
  3. Thanks gan :) sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close