Home » » Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Written By Unknown on Saturday 24 May 2014 | 03:20

Assalamualaikum wr.wb
Sekarang lagi pada hebohnya dapet Pulsa Gratis Nih.. kalian pasti pada heran "wah Gimana nih caranya buat dapet pulsa Gratis"
Hmm santai saja sob kali ini saya akan share nih triknya.. trik ini dijamin manjur karena ini trik langsung saya dan temen saya pakai..
saat saya pakai saya dapat Pulsa Gratis 20rb dan ketika temen saya pakai dapat pulsa 15rb.. Hmm menggiurkan bukan.. daripada menghabiskan uang 20Rb ++ saat Pulsa habis mending pakai trik ini aja sob.. jadi kalau mau nelfon atau SMS gebetan jadi kagak khawatir...

nah sob langsung saja yuk..

1. Kunjungi Situs mcent.com
2. Masukkan Nomor Ponsel Anda Kemudian Klik Gabung Sekarang


 3. Masukkan Kode Verifikasi yang telah dikirim ke nomor Hape Anda


4.Isikan Forum Pendaftaran yang tersedia Lalu Klik Lanjutkan


5. Ikuti Penawaran yang diberikan oleh mcent untuk mendapatkan pulsa gratis dengan cara Klik Penawaran Saya


6. Ikutilah petunjuk petunjuk yang telah diberikan untuk mendapatkan Pulsa gratis itu
7. Setelah anda berhasil menyelesaikanya, saldo anda akan bertambah dan anda bisa mendapatkan pulsa gratis dengan Klik Dapatkan Pulsa

Nah.. Bagaimana sob..??
Mudah bukan caranya.. Langsung aja deh dipraktekin.. Trik ini Ampuh kok... dan dengan cara ini anda tidak harus membayar tarifnya dan pulsa anda tidak akan dipotong..
selamat mencoba kawan..
wassalamualaikum wr.wb
Share this article :

3 comments:

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close