Home » , » Beberapa Keuntungan wanita berjilbab

Beberapa Keuntungan wanita berjilbab

Written By Unknown on Thursday 29 May 2014 | 01:01

Assalamualaikum wr.wb
Zaman sekarang Wanita pada gak mempunyai rasa malu.. sering mengumbar Aurat di tempat tempat umum.. Media sosial dan lain lain.. padahal Allah SWT mewajibkan bagi perempuan untuk menutup Aurat salah satunya menggunakan Jilbab / Kerudung.. tetapi masih banyak wanita yang menghiraukan.
hmm oleh karena itu saya akan membahas beberapa Keuntungan Wanita Yang Memakai jilbab..
dan saya berharap untuk wanita setelah membaca ini anda merubah penampilan anda yang belum berjilbab rubahlah menjadi berjilbab.. dan yang sudah memakainya tolong pertahankan..
simak keuntungan nya di bawah ini 

Beberapa Keuntungan Wanita berjilbab :

1. Terjaga dari Pria Hidung belang : wanita yang memakai jilbab/kerudung akan terjaga dari pria hidung belang yang sering menggoda para wanita karena wanita yang berjilbab menutup Auratnya sehingga membuat lelaki hidung belang enggan/malu untuk mengganggunya.

2. Sebagai Pelindung Rambut : wanita yang memakai jilbab/kerudung rambutnya akan terjaga dari sengatan panas matahari dan Polusi dan membuat rambut wanita tetap indah.

3. Dihormati Orang Lain : wanita yang memakai jilbab/kerudung akan dihormati oleh orang lain karena dengan memakai jilbab/kerudung akan mencerminkan sifat sholehah anda.

4. Di Cari Laki laki yang Baik : Pria baik yang cerdas tentu akan memilih wanita yang berjilbab/berkerudung karena wanita berjilbab punya banyak keuntungan untuk dirinya. Tentu sang suami tidak ingin tubuh wanita yang menjadi istrinya dilihat aurat tubuhnya oleh pria lain. Wanita berjilbab akan terlindung dari pandangan pria hidung belang, dan pria akan sangat beruntung karena mendapatkan wanita berjilbab karena ia dapat melihat istrinya tanpa ada pria lain yang dapat melihat kecantikan istrinya.

5. Lebih Terhindar dari Maksiat : Wanita yang memakai jilbab/kerudung akan lebih terhindar dari maksiat yang ada misalnya pelecehan seksual. karena para kriminal lebih jarang melirik wanita berjilbab/berkerudung dibandingan dengan wanita yang menumbar Auratnya.

6. Sebagai Penutup kelemahan Rambut : yah jika anda memiliki kelemahan pada rambut anda bisa menutupnya menggunakan jilbab/kerudung sehingga anda akan tetap Percaya diri menjalani Aktifitas anda.

7. Termotivasi untuk terus menuntut ilmu dan mengamalkannya : wanita yang berjilbab/berkerudung akan merasa dirinya menjadi alat ukur kebaikan dan kesuksesan. Tuntutan ini sangat bagus karena memacu dirinya untuk senantiasa berlomba meraih prestasi, kebaikan, dan sekuat mungkin menghindari kesalahan-kesalahan yang dapat mencemarkan nama baik Islam oleh perbuatan dosa dan tercela.


nah di atas adalah beberapa keuntungan wanita yang memakai jilbab/kerudung. tetapi percuma jika anda memakai jilbab/kerudung tidak di bekali sebuah sifat yang sholehah.. yah sebaiknya anda juga memperbaiki Iman dan taqwa anda sehingga membuat anda akan semakin terlihat cantik..
dan untuk para lelaki.. sebaiknya kita mengingatkan teman/ orang orang terdekat kita yang tidak memakai jilbab/kerudung untuk segera memakainya..

sekian dari saya ya.. jangan lupa untuk mengingatkan dan jangan lupa Follow Twitter kami @BlogMastedy..
tunggu postingan blog ini selanjutnya..
wassalamualaikum wr.wb
Share this article :

10 comments:

  1. setuju gan.saya juga lebih suka ama wanita yang berhijab

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya gan.. wanita berhijab itu penampilanya lebih super cantik :)

      Delete
  2. memang bnyak deh keuntungan perempuan menggunakan jilbab :)

    ReplyDelete
  3. sungguh wanita berhijab lebih baik :D

    ReplyDelete
  4. Yang paling utama yaitu terhindar dari laki" bejat (y) ..

    ReplyDelete
  5. wow,,keuntungannya banyak banget :D

    ReplyDelete
  6. islam memang indah deeeehhc !!

    ReplyDelete
  7. bagus gan artikelnya,,,
    ngomong2 itu foto ceweknya agan ya,,,
    hehehe

    ReplyDelete

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close