Home » » Beberapa Alasan Cewek Saat Menolak Cowok

Beberapa Alasan Cewek Saat Menolak Cowok

Written By Unknown on Monday 26 May 2014 | 07:54


Assalamualaikum wr.wb
apakah kalian pernah mengalami ditolak seorang cewek yang anda taksir..?? hmm mungkin anda pernah mengalaminya.. jika anda menanyakan apa admin pernah ditolak..?? yahh tentu saya juga pernah ditolak..
hmm kesempatan kali ini saya membahas beberapa alasan Cewek saat menolak cowok..
yah mungkin dari anda pernah mengalaminya..
tentu para cewek atau wanita saat menolak anda bukan dengan cara yang kasar sebagai contoh
  • Aku nggak mau ahh jadi cewek kamu.. kamu nggak punya Ninja.. kantong kamu kering.. dan bla bla bla
nah itu terlalu Ekstrim broo..
simak nih artikel dan pikirkan baik baik beberapa alasan yang menjegkelkan saat cewek menolak cinta para lelaki..
  1. Dianggap Kakak : yah kebanyakan cewek saat kita nembak banyak yang bilang kalau dia sudah menganggap kita sebagai kakaknya..  saat kita bilang sebenarnya aku sangat sayang dan cinta pada kamu." karena si cewek tidak mau ribet dia menjawab "maaf aku sudah menganggap kamu sebagai kakak aku .. kalau kita berpacaran dan bertengkar dan akhirnya kita putus.. nanti siapa yang selalu nraktir aku makan.. njemput aku kesekolah.. nganterin aku kemana mana".
  2. Konsen Kuliah / Konsen Belajar : Nah alasan kedua ini sangat banyak cewek yang beralasan seperti ini.. saat kita bilang " Sebenernya aku sangat cinta kamu.. apakah kamu mau menjadi pacar aku..??" dan si cewek itu beralasan "Maaf aku tidak ingin pacaran terlebih dahulu aku mau konsen dulu ke pelajaran / kuliah aku.. aku takut dimarahin ibu atau ayah karena nilai aku turun " nah alasan itu sering banget terucap dari bibir cewek.. padahal ujung ujungnya dia pacaran dengan orang lain.. :'(
  3. Dianggap Teman : alasan ini juga sering di pakai oleh cewek saat menolak para lelaki.. yah alasannya adalah hanya menganggap kita teman.. saat kita sudah susah payah PDKT si dia ehh saat kita menyatakan cinta dia hanya menjawab "Aku hanya menganggap kamu sebagai teman tidak lebih " :'{
  4. Terlalu Baik : Nah alasan ini yang sangat membuat hati merasa jengkel karena apa saat kita sudah sangat perhatian dan sangat baik kepada sicewek ketika kita menyatakan cinta dia hanya menjawab "Kamu terlalu baik buat aku.." saat dia tidak punya cowok yang baik dan perhatian dia bilang ingin sekali punya cowok yang dapat mengerti perasaan dan baik kepadanya.. nah alasan ini lah yang membuat hati merasa sangat jengkel.
Hmm nah itulah alasan-alasan yang saya ambil dari pengalaman pribadi saya..
mungkin anda juga pernah mengalaminya juga,, dan maaf bagi para wanita bukan saya menjelekkan kaum wanita tapi ini saya ambil dari pengalaman pribadi.. yahh sungguh Naiis lah derita saya :'(
 sekian dulu ya.. tunggu postingan saya selanjutnya..
wassalamualaikum wr.wb
Share this article :

11 comments:

  1. AHAHAHAH.. ANE GAK PERNAH NEMBAK CEWE

    ReplyDelete
  2. yang paling sering klo menurut ane sih yang no 3 tuh

    ReplyDelete
  3. ane ga pernah di tolak kadang ada yg nembak ane :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow..!! keren nih.. wah bisa minta triknya ndak gan..??? :D wkkwkwkw

      Delete
  4. oh ternyata alasannya itu yach gan, baru tau ane, soalnya ane kagak pernah ditolak cewek gan ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow..!! gila kagak pernah ditolak cewek :3

      Delete
  5. BRB update status :v :v
    saya kasi bintang deh

    ReplyDelete
  6. Saya pernah dan jawabannya aku udah anggap kamu sebagai kakakku.
    Emang sh dulu sblum cewek itu remaja aku temen baik kakaknya. Di profil fb pun sblum aku nembak dia, dia udah pasang hubungan sebagai kakakny dia.
    Tapi karna saya sayang dan begitu mencintainya aku tembak aja dia dan jawaban pus seperti status hubungan di facebook.
    Tapi mungkinkah diantara saya sama dia menjalin cinta suatu saat?????

    Mohon dijawab min :-D

    ReplyDelete
  7. Dipanggil "Kak" dan dianggep "kakak" beneran itu 2 hal yang berbeda lho.

    So, kalau dia memang bilang nganggep kamu KAKAK, ya artinya memang udah masuk "kaka adek zone".

    Ada cara keuar keluar dari sana, walau agak susah ( dengan seksual tension ).

    Kalau dia masih suka manggil "kak" tapi nggak pernah bilang secara gamblang kalau kita dianggep kakak,

    Itu masih ada harapan sangat besar.

    Aku dulu berkali2 PDKT dan hampir selalu jadian sama cewek yang suka manggil aku dengan sebutan KAK.

    Bahkan, semua cewek yang aku suka, selalu kuminta panggil aku dengan sebutan KAK.

    Kakak, tapi punya daya tarik dan layak dijadikan pacar, mereka juga nggak nahan =)

    Intinya sih di kualitas diri dan daya tarik seksualnya.

    Anyway, nice post.

    #Lev

    Blogwalk dari www.dunia-lelaki.com

    ReplyDelete

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close