Home » » Pentingkah Tidur Tanpa Busana

Pentingkah Tidur Tanpa Busana

Written By Unknown on Sunday 1 June 2014 | 03:15

Pentingkah tidur tanpa busana ?
yah kali ini blog-mas tedy akan membahas tentang pentingnya tidur tanpa busana .. yah setiap orang pasti memiliki cara istirahatnya sendiri sendiri ..
namun tidur adalah pilihan yang tepat untuk istirahat. karena tidur adalah proses yang alamiah yang dibutuhkan oleh tubuh dan fikiran untuk mengembalikan Energi yang terkuras.
yah setiap orang pasti memiliki polanya sendiri saat tidur baik kita sadari maupun tidak. ada yang tidur menggunakan selimut ada yang tidak.. ada yang tidur dengan posisi yang unik dan tidur menggunakan busana maupun tanpa busana..
Hmm namun tidur tanpa busana di indonesia masih di anggap aneh.. padahal tidur tanpa busana memiliki atau sehelai benang dapat meningkatkan kualitas hidup pada semua orang..

untuk lebih detilnya pentingnya tidur tanpa busana silahkan simak berikut :
1. Menghilangkan Rasa Sakit : tidur tanpa busana ternyata memiliki efek yang begitu baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf yang dapat mengurangi diare kronis, sembelit serta sakit punggung. nah jika anda menderita insomnia gunakanlah cara tidur tanpa busana.

2. Kesuburan Pria dapat Meningkat : baju yang dikenakan oleh pria saat tidur dapat meningkatkan hawa panas sehingga dapat mengurangi jumlah produksi sperma pada pria nah hal tersebut dapat mempengaruhi kesuburan pria.

3. Menjaga Organ Intim perempuan : kondisi umum pada organ intim perempuan lembab nah jika memakai baju pada saat tidur akan membuat sirkulasi udara tidak dapat masuk dengan lancar sehingga dapat memicu atau membuat infeksi jamur pada daerah Vagina.. oleh karena itu tidur tanpa busana akan lebih aman karena sirklus udara dapat masuk dengan lancar dan membuat organ intim tetap kering.

4. Meningkatkan Perasaan Seksual : tidur tanpa busana bisa membantu meningkatkan perasaan seksual dengan cara ini menandakan pesan penting bahwa anda akan merasa aman dan nyaman saat bersama pasangan anda dan membuat sikap terbuka kepada pasangan.


Nah itulah beberapa opini dari saya untuk menjawab pertanyaan apakah penting tidur tanpa busana.. dan ternyata tidur tanpa busana itu juga penting untuk kita.. tidak ada salahnya bukan kita mencoba tidur dengan cara seperti itu..
yah sekian dari saya semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca..
wassalamualaikum wr.wb
Share this article :

6 comments:

  1. Ouh Gitu Ya ? , Pantas Saja Banyak Orang Luar Tidur Tidak Pake
    Busana

    ReplyDelete
  2. waah., ada manfaatnya juga yaa :) tpi kadang2 kedinginan lho :D

    ReplyDelete
  3. mantab nie info nya sob
    thankz ya

    ReplyDelete
  4. Hahah, ada - ada aja mas, tapi ini sudah terbukti tidak ?
    salam blogwalking !

    ReplyDelete
  5. mantab nie info nya sob
    thankz ya

    ReplyDelete
  6. Enaknya kalo dah punya Istri gan. :v
    bisa in the hoy tiap hari.

    ReplyDelete

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close