Home » , » Download Gratis Antivirus Avira Terbaru

Download Gratis Antivirus Avira Terbaru

Written By Unknown on Thursday 19 June 2014 | 07:44

 
Download Gratis Antivirus Avira Terbaru
lagi cari antivirus yang bener bener manjur buat protect Komputer atau Lapto anda..?? nih saya kasih rekomendasi Avira. dijamin deh nih antivirus tidak mengecewakan anda.. saya juga pakai kok antivirus ini.. dan hasilnya laptop saya aman terkendali.. setiap ada virus Avira ini langsung detect virus tersebut.. 

Nah jika anda bertanya tanya.. apa sih Fitur yang tersedia di Avira ini nih saya menjawab pertanyaan tersebut..
Fitur yang terdapat di avira :
  • Menditeksi dan menghapus lebih dari 200.000 jenis virus
  • Scanning dan perbaikan Virus Macro
  • AntiVir terhadapa Virus, worm dan juga trojan
  • Perlindungan terhadap Phising
  • Perlindungan terhadap Rootkit tersembunyi
  • Perlindungan terhadap Spyware dan adware 
  • Mudah dioperasikan
Nah gimana gan..?? banyak tuh fiturnya tapi saya cuman nulis sebagian..!! lebih baik anda coba sendiri deh.. dan anda download di sini..!!
cara downloadnya mudah kok tinggal Klik Tombol download dibawah ini :D
Cukup sekian yah Postingan tentang Download Gratis Antivirus Avira Terbaru.. semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.. satu pesan jika Link di atas sudah tidak Aktif.. silahkan anda berkomentar dibawah..
selamat mendownload.. :D
Share this article :

2 comments:

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close