Home » » Bingung Ingin Memposting Artikel Apa Untuk Blog

Bingung Ingin Memposting Artikel Apa Untuk Blog

Written By Unknown on Tuesday 3 June 2014 | 03:02

Bingung ingin memposting artikel apa untuk blog ?
kebanyakan teman saya yang membuat blog mempertanyakan ingin memposting apa untuk blog mereka.. yah memang sih saya juga sering mengalami kebingungan dalam menulis artikel untuk di isikan di blog.. mata lihat kanan kiri mencari sebuah bahan untuk ditulis seperti orang tidak punya uang.. yaaah sudahlah... .
nah maka dari itu jika anda membaca membaca artikel ini mungkin akan membantu anda untuk memposting Artikel apa di blog anda.. dari pada harus Copy Paste Artikel orang lain kan mending buat sendiri..

solusi jika anda bingun ingin memposting Artikel apa untuk blog :
1. Tentukan tema yang akan anda angkat dan tulis untuk blog anda. yah tujuan ini agar anda nanti tidak bingung untu mengungkapkan kata kata yang pas.. biar lebih enak menulis begitulah.

2. Hobby kalian : jika anda bingung ingin memposting artikel apa untuk blog anda salurkan saja menulis hobby anda. misalkan anda hobby mengotak atik/modifikasi sepeda motor anda tulis saja artikel tentang modifikasi sepeda motor.. mungkin anda memiliki Hobby lain.. yah silahkan anda postingkan Hobby kalian tersebut.

3. Ilmu dari sekolah : Hmm biar tidak susah susah.. jika anda masih bersekolah dan anda memiliki blog.. anda bingung ingin memposting apa untuk blog tidak ada salahnya anda tulis Artikel tentang ilmu yang kalian dapat dari sekolah.. misalkan anda tadi bersekolah dapat ilmu tentang design web.. anda tulis saja Artikel tentang design web.

4. Menyimak Artikel orang Lain : yah cara ini biasanya juga dilakukan oleh blogger lainya termasuk saya.. karena tidak ada salahnya menyimak Artikel orang lain untuk memberikan reverensi/suatu ide untuk menulis Artikel Blog.tapi ingat jangan Copy Paste Artikel Blog orang lain.

5. Membaca Buku : nah hal ini juga sama seperti anda menyimak Artikel orang lain.. membaca buku juga sama sama dapat memberikan suatu ide untuk membuat/menulis Artikel.

6. Cerita : tulis saja Artikel untuk blog tentang cerita cerita.. entah itu cerita pribadi anda (sama dengan Curhat), cerita Lucu teman anda, cerita sedih , cerita sejarah (sejarah islam atau yang lainya )

7. Melakukan Blogwalking : Hmm jika anda masih tetap bingung untuk menulis artikel apa untuk blog.. solusi terakhir mending anda melakukan Blogwalking.. yah karena blogwalking bisa membuat anda rileks dan melanjutkan menulis Blog jika sudah mendapatkan ide.

nah itulah beberapa solusi saya bila anda bingung untuk menulis artikel apa untuk blog.. semoga anda bisa mendapatkan ide yah setelah membaca Artikel ini.. Ingat jangan Copy Paste Artikel blog orang lain loh yah.. demikian dari saya tetap kunjungi blog ini..

Share this article :

6 comments:

  1. Kalo ane cenderung dari hoby and pengalaman..baru dituangkan ketulisan gan..

    ReplyDelete
  2. Kalau saya sih no: 4, 7, sama 2 :D

    ReplyDelete
  3. Bisa Jadi Refrenshi Nih Kalau Lagi Pusing Cari Artikel :D

    ReplyDelete
  4. wahh pas sekali dengan saya saya saat ini sedang bingung memposting apa -_-

    ReplyDelete
  5. Saya lagi bingung nih minta solusi?

    ReplyDelete

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close