Home » , » Tanda Kebesaran Allah Yang Berada Di Tangan

Tanda Kebesaran Allah Yang Berada Di Tangan

Written By Unknown on Thursday 29 May 2014 | 21:38


Assalamualaikum wr.wb
 manusia adalah ciptaan Allah SWT yang sebaik baiknya dari ciptaanya yang lain.. seluruh yang hidup didunia ini adalah ciptaanya...
sungguh sangatlah besar kebesaran nya.
kali ini Blog-Mas Tedy akan membahas tentang Kebesaran Allah SWT yang berada di tangan..

dan berikut tanda tanda nya :

1.Nama Allah Di 5 Jari Tangan :


Seluruh umat manusia baik beragama islam maupun non islam mempunyai tanda kebesaran allah yang berada di 5 jarinya.. yaitu Nama Allah SWT.. jika kita lihat dengan teliti lihatlah tangan anda Allah SWT telah menunjukkan kebesaranya yang melamambangkan huruf huruf alif, lam, lam . dan ha.. dalam huruf arab yang membentuk nama Allah SWT.. maka tidak diragukan lagi bahwa Manusia yang beragama islam maupun Non Islam adalah ciptaan Allah SWT.

2.Jumlah Asmaul Husnah Di Telapak Tangan :


tidak hanya 5 jari.. jika anda membalikkan tangan dan melihat telapak tangan anda .. maka disitu terdapat jumlah angka 99 yaitu di Telapak tangan kiri 81 dalam angka arab seperti telapak tangan Kiri anda.. dan telapak tangan kanan 18 dalam angka arab seperti telapak tangan kanan anda.. sehingga jika dijumlahkan adalah 99 yaitu Jumlah Asmaul Husnah / Jumlah SIfat sifat Allah yang Mustahil Umat Manusia bisa memilikinya.. seluruh manusia baik beragama Islam maupun Non Islam pasti memilikinya.. maka tidak diragukan lagi pula bahwa kita adalah ciptaanya.

Oleh karena itu wahai Umat manusia janganlah engkau mendustakannya dan mempersekutukan Allah SWT.. taatilah apa yang diperintahkan dan jauhilah segala laranganya.. agar kita selamat Dunia maupun akhirat..
Allah hanya memperintahkan kita yang mudah mudah seperti Sholat 5 waktu.. dan segala Hal yang baik..kanapa kita harus menghindarinya hanya demi kebahagiaan sepintas..
yah semoga apa yang saya Posting ini dapat bermanfaat bagi anda..
tetap kunjungi Blog ini yah dan tunggu Postingan selanjutnya..
wassalamualaikum wr.wb
Share this article :

9 comments:

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close