Home » » Cheat Zuma Deluxe

Cheat Zuma Deluxe

Written By Unknown on Saturday 24 May 2014 | 03:43

Assalamualaikum wr.wb
siapa sih yang nggak tau akan Game Zuma..??
yah tentu kalian pada tahu kan Game zuma.. kali ini yang saya Share bukanlah Game nya melainkan Cheat Gamenya..
Banyak temen saya yang bertanya adakah Cheat Game Zuma..??
nah untuk menjawab pertanyaan mereka lebih baik saya juga berbagi pada kalian.. biar sama sama merasakan..
yuk di simak aja.



  1. Pertama tama buka directory dimana anda menginstal Zuma
  2. Buka/Masuk ke Folder "Level"
  3. Setelah itu Copy File level.xml nya kemana saja.. karena file tersebut akan kita Edit. agar jika ada    kesalahan anda masih memiliki File yang asli.
  4. Klik kanan file levels.xml lalu pilih Open With and Klik Notepad..
  5. Cari Kode
  6. Settings id="lvl11" speed="0.5" start="35" score="1000" 
    Keterangan: Ganti angka 0.5 menjadi 0.4/0.3 semakin kecil maka semakin lambat Laju bola dalam Zuma  dan untuk lvl 11 itu ganti dengan Lvl yang anda inginkan saat anda ingin laju bola diperlambat
     6. Kemudian Klik Save

Notice :
Jika Anda Salah Mengedit File Xml tadi maka akan terjadi seperti gambar dibawah ini

Jika salah tinggal anda Edit lagi :D

Nah begitulah caranya.. Semoga sukses yah sobat..
wassalamualaikum wr.wb
Share this article :

9 comments:

  1. wah ada zuma game favo gw, ijin coba gan. thanks shared it :D

    ReplyDelete
  2. wah ternyata game ini ada cheatnya juga ijin download gan :D

    ReplyDelete
  3. ahahaha... sampe game zuma pun ada cheatnya. :D keren-keren...

    ReplyDelete
  4. Wuihh, ternyata Zuma juga ada cheatnya ya.. Baru tau ane, Izin nyuruput gan (y)

    ReplyDelete
  5. Gila game ini kesukaan ane ! :D
    ijin download gan :) baru juga nih

    ReplyDelete
  6. Gila bener :)
    Ane juga mas :)

    ReplyDelete
  7. Cheat Zuma Deluxe >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cheat Zuma Deluxe >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cheat Zuma Deluxe >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 9h

    ReplyDelete

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close