Home » » Tips Agar Tidak Bosan Saat Jam Kosong

Tips Agar Tidak Bosan Saat Jam Kosong

Written By Unknown on Tuesday 22 April 2014 | 03:14

Assalamualaikum wr.wb
Selamat berjumpa lagi dan selamat berkunjung di Blog ini yah.. hmm pada pertemuan kali ini saya akan berbagi tips agar tidak bosan saat jam mata pelajaran kosong [Jam Kosong]..
nah mungkin anda saat baca baca Artikel ini status anda adalah Ibu rumah tangga :v hehehe.. woles aja share aja nih buat Anak anaknya biar kagak mudah bosen saat ada Jam pelajaran kosong..
saya share ini bukan bermaksud apa apa.. saya juga sering kok mengalami bosan saat jam pelajaran kosong.. nah dari pada saya pakai sendiri mending saya share pada kalian..
yuk langsing saja ehhh salah maksudnya langsung saja kita simak..


Tips agar tidak mudah bosan saat jam pelajaran kosong :
  • Baca Buku: yups dengan baca buku mungkin rasa bosan anda akan hilan.. tetapi lihat lihat dulu apa buku yang anda baca itu sesuai dengan anda.. misal jika anda ingin membaca buku pelajaran buat tambah ilmu.. yah anda baca deh buku pelajaran.. tapi kalau anda ingin membaca buku yang lain anda pergi ke perpustakaan dan cari buku buku yang anda mau.. tapi kalau saya.. saya setiap hari membawa sebuah Komik biar rasa bosan menjauh :D [Buat jaga jaga]
  • Nonton Film Bareng Temen Sekelas : Nah untuk ini setiap ada jam kosong saya dan teman teman pasti habisin jam kosong dengan menonton sebuah film.. dan ini juga tergantung dengan selera anda.. kalau saya sering nonton Anime.. mungkin anda juga penggemar Anime :D bisa lah anda Liat tuh koleksi-koleksi Film or Anime anda buat nemenin Jam kosong
  • Dengerin Musik: Dengerin musik.. [itupun kalau bawa HP] :LOL hahhaa... gak gak santai aja.. kalau dengerin musik pasti yang bawa alat alat musik.. tapi ini kemungkinan ada kelanjutan nya.. baca lagi dah di bawah.
  • Tidur: yosh.. tidur adalah prioritas pertama yang mungkin di pilih untuk menemani Jam kosong.. biar kagak bosen yah mending Tidur aja.. karena saya udah ngomong, ini mungkin ada kaitanya dengan Dengerin musik. :D
Nah mungkin itu saja yang dapat saya Post untuk Tips agar tidak bosan saat jam kosong.. mungkin ada kegiatan lain dari anda.. bisa saling berbagi.. biar bisa nikmatin Jam kosong.. wkwkwkwk...
sudah dulu yah.. sampai bertemu di Postingan yang lain..
wassalamualaikum wr.wb
Share this article :

12 comments:

  1. waah., bagsu juga th gan :) boleh ane coba nh, tpi ane sering meluangkan waktu kosong dengan bermain game gan :) tpi itu juga boleh dicoba deh..

    ReplyDelete
  2. Wah,, Mantap gan... Maksih info nya..

    ReplyDelete
  3. Kereen tips nya... jadi nambah semangat saat belajar gan :D

    ReplyDelete
  4. wah mantep nih tipsnya mas keren banget buat pembelajaran agar tidak bosen ya makasih mas nnti saya coba deh biar ga bosen jg

    ReplyDelete
  5. gw sih biasanya kalo jam kosong tidur kalo ga dengerin musik sambil tidur :v

    ReplyDelete
  6. tips nya mantep , tapi ane suka ngisi waktu luang ama komputer :v

    ReplyDelete
  7. Wah mantap bgt post nya besok ae coba ah

    ReplyDelete
  8. gue ga ngelakuin itu semua, soalnya kalo jam kosong gue biasanya ngganggu temen :v cewek maupun cowok wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa.. kalau cewek mahh nikmat sob hohohoho.. :v

      Delete
    2. Lok cara ngatasin temen yang kek lu gimana Min..??
      Tiap jam kosong pasti we lagi tidur dinaikin soalnya

      Delete

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog_Mas Tedy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
notifikasi
close